Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca



Selasa, 04 Januari 2011

14 : 23 : 02

jam menit dan detik ini...........14 : 23 : 02

apa yang saya rasakan sekarang susah untuk saya katakan kesiapapun......
entah tidak ada yang bisa saya ajak untuk bicara atau memang saya yg tidak mau berbagi...suatu perasaan yg membuat saya merasa jatuh...jatuh dan jatuh.

Lembaran kosong yang saya tulis ini semoga bisa membantu saya untuk menuangkan apa yg saya rasakan.....
"Masing - masing manusia mempunyai masalah masing2...."
" Masing - masing manusia mempunyai kehidupan masing2..."

suatu statement yang membuat saya jatuh jatuh dan jatuh.........bagi sebagian orang kata ini hanyalah sebuah kalimat biasa....

+Kalau sebuah maaf tidak menjadi berarti...apa yang bisa membuat menjadi berarti?
+Kalau sebuah perhatian menjadi tidak berarti... apa yang bisa membuat itu berarti?
+Kalau seseorang menjadi tidak berarti...apa yang bisa membuat dia berarti?
+Kalau Masing2 punya urusan masing2....bagaimana menjalankan keselarasan?


dari semua pertanyaan menjadi jawaban yang kosong.................sampai suatu saat ada yang mengisi...........................................




- me my self-
Ruang Kosong adalah waktu yang tak terdefinisi, adalah jeda, adalah spasi, adalah jarak yang tak terdefinisi secara gamblang. Ruang yang selalu bersemi didalam kehidupanku. Menemani perjalanku yang melelahkan...

Isilah ruang kosongmu, penuhilah dengan segala sesuatu, sebelum nanti tenggelam dari ruang-ruang lainnya yang mulai terasa sesak dan membutuhkan tambahan space....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar