Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca



Selasa, 07 Desember 2010

kerajaanku

tidak ada tempat yang pas untuk menulis apa yang ada di hati saya sekarang ini selain disini, jari saya terus bergerak mengikuti apa yang ada di dadaku, sesak rasanya ada yang mengganjal, ingin sekali kukeluarkan semua apa yang kurasakan. . . .rasa yang begitu mendalam dari gejolak rasa yang berubah-ubah,   dari kata yang berubah ubah membuat saya penat akan semua rutinitas yang ada , sudah pernah kukatan , sudah pernah kusampaikan semua .


kedatangan gembel ke kerajaan masyur dengan putri yang cantik mengambarkan keadaan yang tenang ,tak ingin kuusik semua ketenangan ini .Hahaha gambaran hitam yang ada di kepalaku menghayal menjadi bagian dari kerajaan sedikitpun tak terlintas......ku hanya terseret arus......saya berusaha keluar dari arus yang ada , tetapi pihak kerajaan berkata tetaplah disini, ku ikuti agar kerajaan yang tenang tetap tergambar . . . . . disaat saya mencoba membiasakan menjadi bagian dari kerajaan. . . .tiba tiba terdengar jelas di telingaku dari orang yang terpercaya , mengatakan carilah tempat lain supaya dirimu tidak lupa akan dirimu ( tersadar di benakku "memang ini bukan tempatku"keluargakupun dari kalangan jelata) sia-sia membiasakan diri , sia sia menjaga ketenangan. . . . . . . . . . . . . . .

ketenngan pikiran lebih membuatku nyaman . . . . .
dari pada ketenangan kerajaan , tahta , atau apapun ........

di tulis disaat mimpi dengan penuh emosi . . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar