Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca



Rabu, 03 November 2010

Ulang Tahun Kenzo Sasuke

Hari ini  kenzo sasuke ulang tahun . . . . .
kekey ...begitu anak ini di panggil, anak yang sangat sangat sangat sangat sangat lincah.. Kenapa saya tulisnya banyak sangatnya? ( baru tau kalo sudah liat dia ) . .

banyak yang bilang kalo dia ini nakal tidak bisa di atur . . . . . . ( namanya juga anak2  :P , meskipun kadang emosi juga ) , tapi saya yakin ini hanya bentuk dari keingin tauan dia, mau tau ini apa , itu apa, semua dia mau tau.
"kekey jangan pegang itu, bukan mainan!!! , dengan lugas dia menjawab " engga,liat doang...!!" ( liat tapi di pegang kadang di banting ) *halah* 

Kekey adalah adik dari istri saya , kadang kalau kita jalan bertiga anak ini sering di kira anak kami . .  suatu hari di suatu departemen store . . . karena kelincahannya. . .dia berlari untuk mengapai dan mecari tau apa yang dia liat , saya dan istri saya hanya bisa ikut berlari  (Hahahaha niatnya mau jalan2 malah lari-lari di mall)
"capek" adalah kata yang pass untuk apa yang didapat kalo jalan sama kekey, :D.....gimana ga, apa yang dia liat mau dia pegang , ada orang milih barang ditanya sama kekey "pain pak? , paan tuh? " *pinter* ( dan saya cuma tersenyum sama bapak itu )
 

Ada yang berkata kalo Kekey ini mencari perhatian karena kehilangan kasih sayang dari orang tua . . .yang memang mama dari istri saya meningalkan kekey lebih cepat...
kalo menurut saya kekey adalah sewajarnya anak kecil , yang punya keingin tauan yang besar. . .mudah - mudahan pengalaman kekey lebih dari anak-anak seusianya.

"Semoga Kekey kelak menjadi anak yang pintar , sukses dan sayang dengan keluarganya "

HAPPY B'DAY
KENZO SASUKE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar