Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca



Rabu, 03 November 2010

Sesuatu yang Hilang

Merasa cape  dengan saya yang sekarang sekarang . . . .
ga tau kenapa. . . . pegelnya di dalem ( biasanyakan pegel2 badannya :D kelamaan duduk , melototin lepi )
berharap ada perubahan?  "iyalah" siapa juga yang mau kaya gini terus2. . . .

kalo ditanya ya kamu maunya apa?

pertanyaan yang paling gampang gw jawab .."ya gw mau ada rumah yang ada kolam renangnya , punya mobil paling ga skyline "
                                        rumah dalam mimpi kaya punya celine Dion


                                                  tuh mahluk ijo aja punya skyline


tapi dari semua itu ada sesuatu yang bener ilang dari gw. . . .
sampai gw sendiri ga tau apaan sebenarnya yang ilang. . .

agghhh ga taulah semoga ada jalan keluar dari semuanya . . .dapet jalan yang di ridhoi Allah,perasaan tenang .

* ga jelas yaah saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar