Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca



Senin, 08 November 2010

Sesuatu yang mengganjal

Hari yang yang menyebalkan bagi beberapa , segelintir , sekelompok orang adalah hari senin . Alasannya bisa macam-macam ya macetlah (padahal jakarta macet tiap hari), ya capeklah (siapa suruh lari-lari keliling jakarta),mulai kerja lagi ( yang ikhlas dong mas , mba , bude , pade, daeng) . Nah lo sendiri alasannya apa? mungkin ada yang nanya kaya gitu..
jawabannya adalah ************ (terserah gw dong kan gw yang nulis  :P  hahaha) *ga jelas*.

Hari ini saya mau ngurus akte Rasyad yang sekian abad tertunda , perisapan sudah disiapkan, mulai dari surat dari rumah sakit ,KK (weee punya KK sendiri ) dll (pertanyaanya kemana gw bawa ni surat ??  ), buat apa ada pepatah "malu bertanya sesat di jalan" ya ga? tanya kang oojek,baso, nenek-nenek mo kepasar bisa ditempuh. . .

saya sendiri blum mandi ( ya iyalah gw masih corat coret disini ) ,tiba-tiba terdengar "weeekkkkk kwakkkk kwaaaakk " (si rasyad nangis ) , dengan sigap gw ngeluarin jurus-jurus untuk supaya agar meskipun si bayi diam , " cup cup nak , jangan nagis , gendong-gendong , elus -elus , etdah si bayi masih nangis juga . . . . . dodol!!!! , saya lupa kalo dia itu nangis karena lapar hahahahahhahahah, langsung segera ambil botol susu dengan air 30 ml dengan satu sendok susu , ku tanamkan dalam mulutnya  (eh dia diem aja loh :D ).

OK , saatnya berangkat mengurus Akte weee...... tapi apa maksud dari Judul "sesuatu yang mengganjal???"
yaa..ini dia yang terlupakan dari semua apa yang saya lakukan tadi. . . . saya "butuh ke WC "

(ga perlu di ceritain detailnya , gw dah selesai ngurus Akte pada hari ini apabila tulisan lainnya dah ke posting )

oh shiiit , ada orang di kamar mandi terpaksa, menunggu sampai orang ini keluar dari aktifitasnya di kamar mandi. Sambil menunggu lanjuut coret-coret supaya lupa . . . . .tapi pikiran terpecah antara jari ,otak dan pantat ..........WTF!(gedung WTF kaleee). . .  saya tidak tahan lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar