Terima kasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca



Minggu, 25 Juli 2010

Cerita Minggu "Memasak"

Di hari minggu yang cerah .......(bahasanya....) sambil menunggu ONCALL! yaitu menunggu panggilan dari kantor apabila ada problem dan saat harus datang........dalam menunggu tlp dari kantor, saya menunggu juga makanan yang akan di buat oleh Istri tersayang.......

dengan bangga dia mengatakan "Hari ini aku mau masak Nugget.." .........dengan senang saya menjawab...."ya sudah,aku makan tunggu nuggetmu mateng ya...."  sambil menunggu yang memang hari ini penuh penantian, jam sudah menunjukkan jan 3:48 sore .......dan belum ada panggilan dari kantor......bahkan masakan istrikupun belum jadi......dah laper... :(
Tiba-tiba ada teriakan dari dapur "aghhhhhhh......Nuggetnya keras......di kukusnya sampe 15 menit !!" istriku berkata kamu mau makan sekarang tidak??? aku gorengin yaaaa.....   dengan senang saya langsung memakannya.......dan saya mengatakan kpd istri saya nilainya

8,6    hahahahahhaha 8 untuk kemauannya 6 untuk rasanya...........



Makasih ya Sayang dah dimasakin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar